Rapat Persiapan dan Pembentukan Panitia HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Purwodadi

By ADMIN 15 Jul 2022, 08:22:51 WIB Kegiatan
Rapat Persiapan dan Pembentukan Panitia HUT Kemerdekaan Republik Indonesia  Ke-77 Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Purwodadi

Rabu, 13 Juli 2022. Bertempat di Pendopo Kecamatan Purwodadi dilaksanakan kegiatan persiapan dan pembentukan Panitia HUT Kemerdekaan Republik Indonesia  Ke-77 Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Purwodadi

Rapat persiapan sekaligus Pembentukan Panitia HUT Kemerdekaan Republik Indonesia  Ke-77 Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Purwodadi ini dihadiri oleh Camat Purwodadi, Dwi Agung Nugraheni, S. STP., MM, jajaran Forkompincam, perwakilan Kepala Desa dan tokoh masyarakat Kecamatan Purwodadi.

Dalam sambutannya, Camat Purwodadi menyampaikan apresiasinya atas kesediaan para hadirin untuk berpartisipasi dalam kegiatan  peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia  Ke-77 Tahun 2022 ini. Lebih lanjut, Camat Purwodadi menekankan agar semua kegiatan yang dilaksanakan nanti agar benar-benar mematuhi aturan-aturan dari pemerintah terutama sehubungan dengan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penularan Virus Covid-19. Camat Purwodadi juga berharap agar semua kegiatan yang dilaksanakan dapat melibatkan semua unsur dan dapat menampilkan potensi-potensi yang ada di Kecamatan Purwodadi. seperti potensi budaya, seni, olahraga dan UMKM.

Acara dilanjutkan dengan pembentukan Panitia HUT Kemerdekaan Republik Indonesia  Ke-77 Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Purwodadi. dengan susunan Camat Purwodadi, Kapolsek dan Danramil Purwodadi sebagai Penasehat; Sarwono (Kades Sukomanah) dan Luthfi Rohman (Kades Kebonsari) sebagai Ketua dan Wakil Ketua; R. Siti Pujiati, SE (Kasi Pemdes) dan Fitha Putih E sebagai Sekretaris; serta Sarwastuti (Kades Bubutan) dan Semi sebagai Bendahara.

Kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia  Ke-77 Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Purwodadi antara lain adalah malam tasyakuran, Upacara Bendera, ziarah dan tabur bunga ke makam pahlawan dan lomba-lomba seperti Lomba PKK, Lomba Video Potensi Desa, Lomba Olahraga, Lomba Seni serta Festival Purwodadi.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment